Download WhatsApp Black Base Official New Update 2018




Download WhatsApp Black Base Official New Update 2018 - Setelah sebelumnya tema WhatsApp black populer dengan tema WA Balck by modder Andi Abdi Hadi, kini telah hadi juga WhatsApp Black by Modder Azhar Rivaldi. Secara sekilas mungkin tema Whatsapp black atau hitam ini tidak jauh berbeda dengan hasil karya modder sebelumnya, Namun mungkin dari segi fitur anda bisa menmukan sedikit berbedaan yang dapat kalian temui. 

Fitur Terbaru:

  • Fake Chat: Fitur ini berguna untuk membuat obrolan palsu alias kita sendiri yang membuatnya. Kalian cukup masukkan nomor telepon palsu, setelah itu bebas kalian mau mengetikkan apa saja untuk bahan obrolan.
  • Hide/Show Last Screen: Fitur ini untuk menyembunyikan terkahir dilihat.
  • Always Online Status: Fitur ini untuk menampilkan status "Online" secara permanen.
  • Hide/Show Online Status: Fitur ini kebalikan dari Always Online, dengan ini kalian bisa menyembunyikan status "Online" kalian.
  • Hide/Show Blue Ticks: Fitur ini untuk menyembunyikan icon biru centang satu. Dalamartian chat sudah terkirim ke lawan bicara.
  • Hide/Show Second Ticks: Sama seperti fitur sebelumnya, namun fitur ini untuk menyembunyikan icon biru centang dua. Dalam artian chat sudah dibaca.
  • Hide/Show Recording Icon: Fitur ini untuk menyembunyikan icon recorder di menu obrolan.
  • Hide/Show Typing Status: Fitur ini untuk meyembunyikan teks saat kalian mengetikkan pesan ke lawan bicara.
  • Hide/Show Mic Icon: Sama seperti fitur Hide/Show Recording Icon, fitur ini menyembunyikan icon mic di menu obrolan.
  • Block Read Status: Sebenarnya fitur ini sudah bawaan WhatsApp sendiri, kalian cukup pergi ke menu Setelan>Akun>Privasi>Hapus centang pada bagian Laporan dibaca. Jika fitur ini aktif, kalian juga tidak bisa melihat kalau chat kalian sudah dibaca atau belum.
  • Restart: Jika kalian merasa lag dalam menggunakan Mi-WhatsApp 2.17.351, kalian bisa menggunakan fitur ini untuk menyegarkan Mi-WhatsApp 2.17.351.


Fitur yang tersedia pada WhatsApp Black ini dapat kalian ubah sesuai dengan kebutuhan, untuk membukanya kalian bisa tekan Menu" Black Settings". Karena WhatsApp Black ini versi clone, jika kalian sudah menggunakan WhatsApp black versi sebelumnya, kalian tinggal timpa saja dan langsung instal. 
WhatsApp Black Base Official versi 2.17.351 Apk
WhatsApp Black Base Official versi 2.17.351 Apk

Cara Pasang:

  1. Download Aplikasinya terlebih dahulu melalui link dibawah ini
  2. Untuk kalian yang bingung menggunakan Clone dan Unclone, Clone adalah memasang aplikasi baruyang berdampingan dengan aplikasi yang sudah ada di smartphone. Unclone adalah menimpa aplikasi yang sudah ada di smartphone. 
  3. Instaldan Login dengan Nomor Telepon kalian.

Via Zippyshare

2 Responses to "Download WhatsApp Black Base Official New Update 2018"

  1. Whatsapp Old version? update latest whatsapp in the year 2019 WhatsApp for Android, Windows, Mac desktop computer app alows you to stay connected anytime and anywhere. Whatsapp download 2019

    BalasHapus
  2. UC Browser boasts a great deal of functions to find up with an improved internet surfing experience and smooth navigating. It also includes the so-called Facebook Mode, specifically made for Facebook customers, and Night Mode, a type of the prominent dark setting that is extremely usual to several apps and websites, recently. UC Browser App 2019

    BalasHapus