Ini Dia Cara Berlangganan Depositor Lokal XM Untuk Trader Indonesia

Fasilitas deposit withdrawal broker merupakan fitur penting yang dapat mempengaruhi kelancaran trading. Semakin mudah prosesnya, semakin menguntungkan pula bagi trader untuk mengisi ataupun menarik dana dari akun trading. Bukan hanya soal kemudahan, deposit withdrawal yang baik juga mengutamakan kecepatan. Bagi trader yang ekonomis, masalah fee rendah turut menjadi perhatian utama.
Depositor Lokal Broker XM
Nah, broker XM secara khusus menyediakan cara deposit withdrawal mudah bagi trader Indonesia, yakni depositor lokal. Mengapa hal ini perlu? Disadari atau tidak, metode pembayaran umum di broker forex memang kurang memadai bagi trader Indonesia yang menginginkan kemudahan, kecepatan, dan fee murah secara bersamaan.
Wire transfer masih memakan waktu lama dan fee-nya mahal, kartu kredit terbatas untuk mereka yang memilikinya saja, sedangkan e-currency kurang praktis karena harus melakukan 2 kali proses deposit (ke akun e-currency lalu ke akun trading) dan withdrawal (di akun trading lalu di akun e-currency).
Solusi depositor lokal dari XM ini terbilang unik karena dapat memungkinkan trader Indonesia untuk melakukan deposit withdrawal mudah via rekening bank lokal. Bagi Anda yang tertarik menggunakan depositor lokal, berikut adalah panduan berlangganan dan cara deposit withdrawal XM jika sudah mendapat layanan dari fasilitas tersebut.

A. Cara Berlangganan Depositor Lokal XM

  1. Pastikan Anda telah memiliki akun trading di XM. Jika belum, silahkan daftar akun dulu sesuai panduan di halaman daftar XM.
  2. Login di Member Area XM.
  3. Lakukan Validasi Akun. Caranya, klik tombol "Validasi Akun Anda Di sini", lalu ikuti instruksi unggah dokumen yang diperlukan.

    Daftar depositor lokal 1
    Setelah itu, Anda bisa menunggu konfirmasi persetujuan dari pihak XM. Jika sudah divalidasi, Anda akan mendapat notifikasi dari broker XM (kira-kira 1x24 jam setelah upload dokumen).
  4. Setelah akun tervalidasi, klik menu "Berlangganan depositor lokal" di Member Area, atau buka link ini. Sebagai informasi, menu atau halaman depositor lokal hanya akan muncul setelah akun Anda tervalidasi.
  5. Isikan kode depositor lokal (LD) Sentraegold, yakni 11129978 (jika akun dibuka sebelum tanggal 7 Agustus 2017) atau 31008038 (untuk akun yang dibuka setelah tanggal 7 Agustus 2017).

    Daftar depositor lokal 2
  6. Centang box di bawah kolom. Sebelumnya, Anda disarankan untuk mengklik link "Syarat dan Ketentuan" dan memahami aturan-aturan penting terkait layanan depositor lokal, agar tidak terjadi kesalahpahaman di kemudian hari.
  7. Klik "Kirim".
  8. Selanjutnya, silahkan cek sekali lagi apakah data akun yang diisikan sudah benar. Setelah itu, tekan tombol "Konfirmasi".

    Daftar depositor lokal 3
  9. Jika proses daftar berhasil, Anda akan menerima pemberitahuan ini.

    Daftar depositor lokal 4
    Setelah menyelesaikan prosedur di atas, Anda bisa melakukan deposit withdrawal mudah via rekening bank lokal. Menariknya lagi, Anda juga bisa mendapatkan rate deposit withdrawal kompetitif dari Sentraegold. Untuk mengetahui rate terbaru, simak terus update kurs deposit withdrawal XM (non-referral) di halaman ini.


B. Cara Deposit XM

Setelah berlangganan atau mendaftar layanan depositor lokal, Anda bisa melakukan deposit ke akun trading dengan langkah-langkah sebagai berikut:
  • Daftar sebagai member Sentraegold di sini.
  • Login ke Member Area Sentraegold.
  • Klik kurs beli XM (tidak ada tanda "khusus referal").
  • Isi form deposit XM.
  • Lakukan transfer Rupiah.
Petunjuk lebih rinci tentang prosedur ini bisa disimak di halaman panduan Deposit XM.


C. Cara Withdrawal XM

Tak hanya deposit, fasilitas depositor lokal menjangkau layanan penarikan. Anda bisa melakukan withdraw dana dengan cara:
  • Login ke Member Area Sentraegold, atau registrasi di sini bila belum menjadi member.
  • Klik kurs jual XM (tidak ada tanda "khusus referal").
  • Isi form penarikan XM.
  • Request withdrawal lewat IB Sentraegold di XM.
Detail lebih lanjut tentang petunjuk penarikan dapat dilihat di halaman panduan Withdrawal XM.

Tidak hanya layanan depositor lokal, broker XM juga menyuguhkan bonus rebate hingga 50% untuk trader Indonesia yang mendaftar akun melalui link ini. Bagi Anda yang tertarik dengan bonus tersebut, silahkan kunjungi halaman Rebate XM.

0 Response to "Ini Dia Cara Berlangganan Depositor Lokal XM Untuk Trader Indonesia"

Posting Komentar