Cloud Mining Gratis Terbaru 2017 No Scam

Situs Cloud Mining Bitcoin Gratis Terbaru 2017



Cloud Mining Gratis Terbaru 2017 No Scam - Ada beberapa situs cloud mining gratisan yang bisa anda gunakan untuk menambang Bitcoin secara free, ketika anda mendaftar akan mendapatkan kecepatan antara 50 Gh/s sampai dengan 100 Gh/s. Mereka menawarkan bonus sebesar 5 Gh/s jika ada mendapatkan referal dan secara otomatis kecepatan anda akan bertambah. Berikut situs cloud mining gratis yang bisa kalian gunakan untuk menambang bitcoin, litecoin, doge coin maupun dollar.

  • Scheriton Cloud Mining menawarkan free 100 Gh/s ketika anda melakukan pendaftaran. Anda akan mendapatkan free 5 Gh/s jika mendapatkan referal. Anda bisa melakukan penambangan coin 10 jenis mata uang digital sekaligus. Jika anda ingin membeli 100 Gh/s cukup dengan harga $1 dollar saja. Untuk minimal withdraw (penarikan) $0.5 untuk USD, dan 0.001 BTC untuk Bitcoin. Jika ingin mendaftar silahkan menuju situsnya langsung Scheritonatau melalui referal saya sendiri DISINI.    
  • Ilivion adalah situs cloud mining gratis lainnya yang bisa anda gunakan untuk mencari bitcoin dan mata uang digital lainnya. Skema yang mereka tawarkan tidak jauh berbeda dengan situs Scheriton. Untuk mendaftarnya silahkan klik link pada situs ilivion.
  • KanoCKPool adalah salah satu situs cloud mining gratis lainnya yang menawarkan kecepatan gratis 100 GH/s ketika anda sudah mendaftar. Skema KanoCKPool berbeda dengan kedua situs diatas dimana anda akan dibayar ketika anda atau teman (referal) anda membeli kontrak kecepatan. Ketika melakukan pendaftaran jangan lupa untuk verifikasi melalui email anda. Jika ingin mendaftar silahkan melalui situsnya KanoCKPool dan lakukan pembelian Ghs jika ingin menambah kecepatan sebesar $30.

Ketika melakukan penambangan sebaiknya anda fokus menambang 1 mata uang saja. Pembelian GH/s sendiri bisa dilakukan pembelian dengan hasil yang anda dapatkan. Dari ketiga situs diatas saat ini masih legit, membayar dan tidak SCAM. Ketika terdapat SCAM admin akan meng-update artikel ini. 

0 Response to "Cloud Mining Gratis Terbaru 2017 No Scam"

Posting Komentar