Download APK NBA LIVE Mobile Basketball New Updates 2017 Free

NBA LIVE Mobile Basketball Apk v1.6.2 Free Anroid
Download APK NBA LIVE Mobile Basketball New Updates 2017 Free - Hai sobat pada kesempatan kali ini saya akan membagikan kepada sobat semuanya sebuah game android terbaru yang bernama NBA LIVE Mobile Basketball Apk. Game ini merupakan sebuah  permainan olah raga yang sangat menantang sekali dimana sobat harus berlomba-lomba dalam mencari sebuah nilai yang sangat tinggi sekali serta sobat akan menghadapi bergai musuh dibergai dunia yang telah disiapkan didalam permainan.

Dan sobat harus membuat tim dimana sobat akan memilih beberapa oreng yang ingin sobat mainkan didalam permainan serta sobat harus mempunyai sebuah tak tik untuk membuat sebuat score yang lebih tinggi dari musuh serta sobat harus membuat sebuah kemenangan yang pasti.
Game ini merupakan sebuah permainan olah raga dengan sebuah pertandingan diarea terbuka menghadapi musuh berbagai negara nantinya untuk sobat hadapi dan disetiap permain itu memiliki sebuah kemampuan tersendiri sehingga sobat harus memiliki pemain yang kuat agar sobat bisa memenangkan permainan tersebut dengan mudah sekali serta sobat harus memiliki sebuah strategi yang khusus untuk mengalahkan musuh serta sobat harus bekerjasama dengan tim yang sobat buat dan permainan ini akan menjelajahi sebuah tempat yang berbeda-beda nantinya untuk menghadapi musuh tersebut.

Screenshot:

NBA LIVE Mobile Basketball Apk v1.6.2 Free Anroid
NBA LIVE Mobile Basketball Apk v1.6.2 Free Anroid
NBA LIVE Mobile Basketball Apk v1.6.2 Free Anroid

What's New:
  1. Do you have what it takes to rule the blacktop? It’s time to ball out with Summer Courts, where you can experience three legendary outdoor locations. They each have unique events, where you can prove yourself through challenges to battle legendary NBA Bosses. You can also:
  2. Earn a streetball Legend player once you beat a Boss
  3. Gear up with fresh jerseys
  4. Build a new lineup
  5. Play by different rules
  6. No quarters, no shot clocks, no limits. Get ready to break ankles in NBA LIVE Mobile.

Link Download:


NBA LIVE Mobile Basketball Apk v1.6.2 Free Anroid

0 Response to "Download APK NBA LIVE Mobile Basketball New Updates 2017 Free"

Posting Komentar